Selasa, 04 Maret 2014

Forbie...jangan bosan ya

Bie... aku mau numpang buang semua unek-unek ini... bie... aku kesel bgt...
Kesel sama time manage aku yang kacau balau ini.
Semua ngga bener semua acak2an..
Yah... aku dibatas dimana aku ngga bisa atau udah lelah untuk bertahan disini..
Aku cape bie...
Cape bgt..
Minggu ini kerjaan ribet bgt.
Sampe ngga libur 3minggu.
Dan lagi di kampus tugas kuis numpuk.menjelang UTS ini..
Bie...aku berjuang seperti ini buat apa sih??? Disaat aku sendiri bahkan ngga yakin.. aku bisa hidup lama didunia ini. Bie.. aku udah mati bie... jiwa aku udah mati..dari semenjak dayu ninggalin aku. Kamu tau itu..
Aku disini hidup karna raga aku belum mati...
Dan..aku harus melewati penyiksaan ini?? Terus menerus seperti ini bie???

Aah... hari ini aku harus berkejaran dng waktu.
Jam 8 ini. Selepas pulang kerja harus langsung kupacu maspaijo ke kampus. Buat ngejar 1 MK yg aku yakin dosennya pun pasti ngga jelas lg kaya minggu kemren.. dan besok..ketika jadwal aku emang libur.. eh dimajuin sampe jumat.. tapi mau gmna lagi?? Kerjaan emang lg rame. Temen2 jg pasti sama2 cape... dan aku.. lagi2 time manage aku yg acak2an ini..bikin aku frustasi. Rasanya mau ambil cuti 3hari buat tidur sepuasnya..
Bie... jangan bosen ya..jd bahan luapan oceh ku ini...

Bie... kmren aku mimpiin ayra.
Kamu tau kan gmna aku mainin dy.. dan aku kadang nyesalin itu.. tapi.. hey.. apa sih dulu yg ada dipikiran dy?? But..really... how can..dy serius sama anak umur belasan tahun.. ya..tapi emang ngga ada yg bisa disalahin jg sih...sigh.. okelah.. aku ngga akan ungkit hal dy lagi.
Ya... aku harap ini ngga ada makna apa2.. aku harap dy baik2 aja. Dan sehat sejahtera disana.

Minggu, 02 Maret 2014

ForBie

Bie.... this is for you... Bie...
even its too late for apologize.. I will never be tired to apologize....

Someday... someday...
I hope bie will forgive me...and read these words....

Bie...hari ini ngga banyak yg aku lakuin.
Aku cuma bangun. Siap2 kerja. Dan yah.. sedikit wasting my time dengan baca dan nonton drama.
Such a boring daily activity right??
Hahaha..
Tapi entah knpa..
Mungkin karna terlalu nyaman dengan lonely zone-ku ini..
Aku lebih nyaman berada di kasur empuk berselimut tebal milikku. Ketimbang harus berada dipikuk manusia dikeramaian sana.
Aah... mungkin aku mulai mengidap unsocial syndrom ya bie...

Bie... jaga diri kamu disana.
Hati2 ya..
Take care.

Bye.. aku harus ngelanjutin tugas makalah nih. Hehehe.. atau temen aku bakal mad n ngga kerjain tugas statistik buat ku.

Sabtu, 22 Februari 2014

Gila

Aku bisa gila kalau isi kepala ini terus kupendam.

Akankah bisa sebuah hubungan berjalan dengan baik tanpa adanya rasa kasih diantara keduanya???

Ya... bagaimana mungkin...
Aku menerima cinta mu, dia, dan  mereka???

Ketika bahkan definisi sebuah cinta belum dapat aku jabarkan detilnya.

Sigh...
Maaf... lagi-lagi aku harus membiarkan 1 hati termakan kecewa semalam tadi.
Tapi kuharap akan cepat kau dapatkan hati lain yg telah dngan mantap memiliki jabaran pribadinya tentang definisi cinta itu...